Jumat, 27 Februari 2015

Kesan Dan Pesan

Asslamualaikum Wr.Wb

Kesan

Saat saya di SMP N 9 Salatiga, saya mendapatka  kesan yang menyenangkan dan ada yang menyedihkan. Yang paling menyenangkan adalah saat saya membawa nama SMP N 9 dalam ajang Salatiga CUP lomba sepak takraw, dan yang lain adalah mendapatkan nilai yang memuasakan saat UAS. Dan yang paling menyedihkan adalah  saat saya kalah dalam ajang Salatiga CUP sepak takraw, itu adalah pengalaman yang membuat saya paling kecewa. Dan pengalaman yang lain adalah mendapatkan banyak pembelajaran yang berharga dari bapak ibu guru, saat saya kelas 7 & 8 yang sekarang muali terasa beguna untuk massa selanjutnya.

Pesan

Hasil gambar untuk kebersihan]Mohon untuk ketertiban para siswa ditingktkan , karna itu menyangkut nama baik sekolah. Dan yag ke 2 adalah mohon setiap kelas menjaga kebersihanya masing.Karna sudah di jelaskan dalam hadis yang berbunyi " Islam itu bersih jagalah kebersihan, niscaya tidak akan masuk surga kecuali orang orang yang bersih" Dan yang ke3 saya berpesan kepada kelompok yang memakai kelas atas mohon untuk tidak gaduh saat KBM sedang di mulai, karna itu mengganggu kelas bawah.

Terima Kasih

Wassalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar